Monday 4 December 2023

6 Buku Tony Robbins Untuk Self-Development. Yuk Dibaca!

Pada beberapa postingan terdahulu saya sempat membuat review dan ringkasan dari buku Tony Robbins yang berjudul "Unlimited Power" yang kebetulan saya punya buku cetaknya. Saya pun ingin teman-teman ikut membaca tulisan-tulisan menggugah dari Tony Robbins melalui beberapa buku/ebook beliau yang akan saya sematkan di bawah ini. Saya pun ingin dan akan membaca buku-buku lain dari Tony Robbins untuk terus mengupgrade dan menambah kapasitas diri selain dari buku "Unlimited Power" yang sudah saya baca. Yuk disimak bersama teman-teman. Semoga bermanfaat :)

 

1. Unlimited Power: The New Science Of Personal Achievement

 

 

 

 

 

2. MONEY Master the Game: 7 Simple Steps to Financial Freedom

 

 

3. Unshakeable: Your Financial Freedom Playbook

 

 

4. Awaken the Giant Within : How to Take Immediate Control of Your Mental, Emotional, Physical and Financial Destiny! 

 

 

5. Re-Awaken the Giant Within

 

 

6. Creating Lasting Change Workbook 

 

No comments:

Post a Comment