Friday 22 December 2023

Selamat Hari Ibu - Sebuah Surat Cinta untuk Mamah

 

Foto ini adalah foto saat saya nonton bioskop berdua saja dengan Mamah. Foto ini semoga bisa menggambarkan betapa dekatnya saya dengan Mamah. Sebagai anak bungsu, saya adalah "anak mama" yang kentara. Bagi saya Mamah bukan hanya seorang Ibu yang merawat dan mendidik anaknya, tapi juga partner berdiskusi dan guru untuk banyak hal. Papap Ade, Ayah saya, meninggal sejak saya kelas 6 SD. Sejak itulah Mamah juga berperan sebagai Ayah bagi saya. Mamah Eli adalah sosok Ibu yang penyayang, memanjakan, dan penuh perhatian, tapi juga sekaligus menjadi Ayah yang tangguh, tegas, dan keras dalam mendidik. Tiada kata ataupun balasan yang bisa setimpal untuk segala jasa Mamah bagi saya. Hanya bakti dan seuntai doa agar Mamah selalu mendapat ridho dan kasih sayang Allah SWT yang bisa saya panjatkan..

Mah, mungkin Mamah tidak sempat membaca postingan ini, tapi semoga dengan postingan ini, Dzikra bisa mengungkapkan rasa cinta dan bangga memiliki Mamah yang luar biasa seperti Mamah Eli Yanuwati. Sehat terus ya Mah, agar kita bisa melalui berbagai perjalanan kehidupan ke depan bersama sampai Dzikra bisa membangun keluarga kecil Dzikra sendiri :)

Selamat Hari Ibu ya Mah.. Berkah dan Ridho Allah SWT selalu mengiri.. Aamiin..

 

 

Dengan penuh sayang, anak bungsumu,

Dzikra Yuhasyra

No comments:

Post a Comment