Tuesday 30 July 2024

Dzikra Yuhasyra's eCommerce - Best Partners to Develop Your Agricultural Skills!


 


Website Dzikra Yuhasyra’s eCommerce bersiap untuk launching dan dalam tahap pengembangan!

Saya, Dzikra Yuhasyra, Alumni Program Studi Rekayasa Pertanian SITH ITB angkatan 2013 yang sekarang sedang menempuh pendidikan di jenjang Magister di Program Studi Magister Ekonomi Pertanian Faperta UNPAD angkatan 2023 ganjil dan berdomisili di Kota Bandung, Jawa Barat, baru saja membuat dan mengembangkan website e-Commerce yang khusus dibuat untuk meningkatkan agricultural skill dan menyiapkan pelaksanaan agricultural project baik untuk masyarakat umum, pemula dan penghobi di bidang pertanian, mahasiswa di jurusan pertanian dan bidang terkait, sampai praktisi dan expert di bidang pertanian.

Saya menginisiasi website ini bersama rekan sejawat di Magister Ekonomi Pertanian Faperta UNPAD, yaitu Kang Suryadi Abdul Gani dan Kang Agum Restu Alam. Kami mempunyai visi besar ke depan untuk menjadi leading platform dalam berbagai aspek di bidang pertanian, mulai dari penyediaan skill dan pengetahuan, seperti e-Books, modul, pelatihan, courses, training, sampai penyediaan berbagai persiapan, sarana produksi, teknologi pertanian, dan keperluan lainnya untuk memulai suatu proyek pertanian, mulai dari skala kecil sampai skala besar. Semoga visi besar ini dapat terlaksana ya! Aamiin..


Dzikra Yuhasyra's eCommerce bisa dikunjungi di link:

https://dzikraecommerce.my.id



Jangan lupa beli e-Books, Courses, Pelatihan, dan Sarana Produksi Pertanian di Dzikra Yuhasyra’s eCommerce untuk meningkatkan agricultural skill dan memulai agricultural project-mu!

Dzikra Yuhasyra’s eCommerce: Best Partners to Develop Your Agricultural Skills!

Mari majukan Petani, Generasi Muda Tani, dan Pertanian Indonesia!

No comments:

Post a Comment